30 Jun 2011

Coba posting via E-mail dari Blackberry

2 komentar
Langkah - langkah :
1.Sign in ke www.blogger.com dengan akun yang anda miliki.

2.Pada tampilan home , masuk ke pengaturan (kelola blog).

3.Pilih sub menu email & selular.

4. Pada opsi pengeposan, masukkan secret word yang anda inginkan pada alamat pengeposan via email. Secret word digunakan sebagai alamat untuk memposting dari blackberry anda, direct ke blog yang anda miliki.
Dan pilih 'publikasikan segera email'

5. Langkah terakhir 'simpan setelan' and... Done :)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

9 Jun 2011

Sepi di Kos

1 komentar
Malam ini di kos suasananya terasa sepi, sebagian temanku di kos pergi ke jogja selama 3 hari 2 malam untuk melakukan study eksekursi, kebetulan jurusanku masih belum diwajibkan mengikuti kegiatan itu. Jadinya plonga-plongo di kos deh gara-gara ga ikutan. Semakin malam suasana hening, makin terasa sepinya. Malam ini gak bisa telepon mama, gara2 keypad HP rusak, hmmh, I can't hold all of keypad in my gadget, masih belum sempet benerin juga, jadi komunikasi dengan ortu rada tersendat :( 

But..it's okey, alhamdulillah..  ada pacarku yang selalu menemani, ga harus dengan selalu datang ke kos, tapi masih bisa bbm, sms,  telepon juga kan (dengan HP lain yg keypadnya kurang nyaman juga buatku) *wah...kok jadi banyak ngeluh sih aku ini,hehe* Di kos juga aku gak bener-bener seorang diri, ada mbak diana. Aku ajak dia untuk tidur dikamarku, biar lebih terasa ramai. Thx all :)

 

Let Me Tell You My Mind.... Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template