5 Mei 2012

Review WARDAH Body Butter

0 komentar
Ini pertama kalinya nge-blog dengan mereview suatu produk :D 
Produk yang akan gw bahas saat ini ialah produk kosmetik yang familiar dengan 3 kata : Ineke Koesherawati (sebagai brand ambasadornya) , aman, dan halal. Pasti para readers udah langsung mengerti produk yang gw maksud. Yap.... Produk kosmetik dari WARDAH. Kali ini gw akan membahas body butter dari wardah.
Sebenarnya sih ke counter wardah gara-gara nemenin tante yang mau beli twc-nya wardah, eh ditawarin untuk ambil salah satu produknya sama tante (lumayanlah gratisan, xixixi).Karena bingung mau beli apaan, beli bedak takut ga cocok, beli eyeliner masih belum ngerti juga gimana kualitasnya, nyobain body misstnya juga masih ga yakin. Alhasil pilihan jatuh pada body butternya. Waktu itu di matahari TP, ada 2 pilihan varian yaitu strawberry and olive. Kebetulan gw gak terlalu suka aroma strawberry, gw pilih yang olive.beh.... Wanginya harum and seger banget ! teksturnya sih creamy and lengket gitu.. Tapi setelah dipakai dikulit, kulit jadi lembut but but banget... itu menurut gw. 

Gw ga nyesel pilih nih body butter, selain bikin kulit jadi lembut , lembabnya bisa tahan sekitar 8 jam-an lebih. Bahkan ketika kena air (wudhu) wanginya juga tetep terasa banget.
recomended banget deh !

kekurangannya sih, tempatnya gendut banget.. jadi rada ga praktis kalau buat dibawa kemana-mana seharian. Kudu direfil ke pot yang lebih kecil, kalo kita aktif seharian butuh tu body butter :D

that's all about Wardah body butter..
from 1 to 5, I give 5 for this body butter :D



 

Let Me Tell You My Mind.... Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template