4 Jun 2012

Ciputra dan Pedasnya Spesial Sambal Surabaya

1 komentar
Hari Sabtu, tanggal 2 Juni 2012 saya melewatkan weekend di Ciputra Waterpark Surabaya. Kebetulan saya tidak mengambil picture, karena kamera saya letakkan di loker demi keamanan. Tiket weekend terpampang untuk promotion day 70rb, sedangkan untuk regular 80rb. Saya membawa secarik kupon potongan diskon yang kami (saya dan Hillman) dapatkan dari berbelanja di Matahari department Store. Di kupon tersebut tercantum diskon sebesar 30% untuk weekend. Lumayanlah buat mahasiswa terlebih anak kos seperti saya, diskonnya sangat berguna, hehe.
Saya pun bertanya kepada petugas yang siaga di depan loket penjualan. "Mbak, kupon ini bisa digunakan dan masih berlaku ya?" Petugas Ciputra juga menjawab dengan ramah "Bisa kok kak. Potongan 30% jadi tinggal bayar 55rb", begitu jawabnya. Kami membeli tiket untuk dua orang, suasana diluar ramai banget. Ternyata lagi ada lomba melukis buat anak-anak SD. Tapi sesampainya didalam, suasana relatif sepi untuk ukuran weekend. Terasa ramai karena sedang ada lomba aja sih.
Saya menghabiskan waktu sekitar kurang lebih 4 jam di waterparknya, alhasil setelah keluar dari kolam kulit belang dan lapar mendera. Hillman tanya "mo maem dimana?" antusias bgt kujawab "ayo yang, maem di SS Surabaya, kan kita sama-sama belum pernah kesana". Sebelumnya kami udah sering ke SS (Spesial Sambal) yang di Malang maupun Jogja. Di Surabaya baru buka cabang sekitar sebulan yang lalu. Hillman langsung search di gmap  nya. Search keyword Jalan Merapi, ternyata di sekitar Petemon gak jauh dengan lokasi mie Pecun. Sekitar 30 menitan dari Ciputra, sampailah kita di SS. Parkirnya lebih luas dibanding waroeng SS yang di Malang.
 

Let Me Tell You My Mind.... Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template